Liputan6 SCTV :

Partisi Gypsum

Kamis, 13 September 2012

Griya Gipsum Bintaro adalah usaha dagang yang bergerak dibidang pengadaan, pasang material gypsum, Kami siap membantu dan melayani Anda dalam jasa pasang partisi gypsum untuk rumah, ruko, kantor atau gedung menyesuaikan style atau konsep dari bangunan yang Anda inginkan. Untuk pekerjaan teknis Anda tidak perlu ragu akan finishing yang baik ataupun mengenai kerapihannya karena kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli yang telah memiliki pengalaman baik melalui training resmi ataupun pengalaman langsung dilapangan.

Penggunaan partisi dari bahan gypsum memiliki banyak kelebihan selain mudah dalam pengaturan dan pemasangannya, rapih dan sangat gampang dalam perawatan membersihkannya.






Griya Gipsum Bintaro  siap mengerjakan pesanan khusus dari Anda, kami akan mengikuti panduan desain yang diberikan oleh Anda, atau kami bantu mendesain partisi gypsum sesuai dengan style konsep interior kantor atau rumah anda Anda.

Artikel Terkait

Share this Article on :
 

© Copyright Interior Plafond Gipsum Bintaro Tangerang 2012 -2013 | Design by Interior Plafond Gipsum Bintaro | Published by Fathoni | Web Powered by Raja Gypsum Bintaro.